Doa untuk si Boss!

Ya Allah Ya Tuhanku… hanya kepad-Mu kami menyembah, hanya kepada-Mu kami memohon.
Ya Allah… aku berdoa kepada-Mu, aku meminta kepada-Mu berikanlah kecerahan dan kebahagiaan di tempat ini. Berikanlah kenyamanan di tempat ini, agar semua yang bekerja dan mencari nafkah di tempat ini bisa menjalankan tugas dengan hati yang ikhlas dan nyaman. Berikanlah orang-orang di tempat ini kesabaran yang luas, keberkahan yang banyak dan kesehatan yang berlimpah. Agar apa saja yang dilakukan di tempat ini bernilai ibadah dimata-Mu.


Ya Allah pemilik segala hati, berikanlah kelembutan dan kebaikan hati untuk para pemimpin di tempat ini. Jadikanlah mereka pemimpin yang benar-benar pemimpin, jadikanlah mereka pemimpin yang membawa kebaikan bukan pemimpin yang membawa kemudoratan. Jadikanlah pemimpin yang ada disini sebagai pemimpin yang bijaksana, pemimpin yang memimpin dengan hati yang lembut bukan dengan hati yang emosi dan amarah. Berikanlah teguran-Mu untuk para pemimpin yang ada ditempat ini, agar mereka bisa berubah agar mereka bisa melunak. Sesungguhnya menjadi pemimpin adalah hal yang sulit, tuntunlah mereka agar bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang patut untuk jadi panutan.
Ya Allah yang maha menyayangi, taburkanlah kasih sayang di tempat ini. Agar semua yang ada di tempat ini dapat saling menyayangi bukan saling menjatuhkan, saling memberi senyuman bukan saling memberi amarah, saling memberi kekuatan bukan saling memberi sindiran. Karena sesungguhnya kasih sayang yang mampu menjatuhkan emosi, yang mampu menjatuhkan amarah dan mampu menjatuhkan kesombongan.
Ya Allah yang maha melihat, tunjukkan lah mana yang benar itu nyata benarnya dan mana yang salah itu nyata salahnya. Yang benar memang benar adanya, yang salah memang salah adanya. Jadikanlah pemimpin dan orang-orang yang ada di tempat ini bijaksana dan adil. Agar mereka dapat saling menopang ketika ada yang jatuh, agar mereka dapat saling merangkul ketika ada yang terpuruk, agar mereka dapat saling berpegangan tangan agar tidak bercerai-berai.
Ya Allah Ya Tuhan kami, jauhkanlah pemimpin dan orang-orang yang ada ditempat ini dari sifat sombong, ria serta takabur. Jadikanlah mereka sebagai manusia yang rendah hati, sederhana, sabar dan ikhlas. Agar mereka tidak bersombong diri, agar mereka tidak berbangga diri. Tuntunlah mereka untuk selalu melihat ke bawah bukan melihat ke atas, tuntunlah yang sudah diatas untuk merangkul yang dibawah, tuntulah yang dibawah untuk selalu berpegangan tangan agar tidak ada yang terlepas. Agar tidak ada lagi yang bergantian pergi dari sini, agar semua yang ada di tempat ini dapat saling bersatu dapat saling menyatu.
Ya Allah Ya Tuhan Kami, kami memohon khususon untuk satu orang pempin yang ada ditempat ini, yang sering mempersulit, yang sering mencari dan melempar kesalahan, yang sering menjatuhkan dan yang sering membuat menangis. Berikanlah orang tersebut teguran, agar bisa mendapatkan pelajaran, agar bisa merasakan apa yang pernah dia lakukan terhadap orang-orang yang ada disini. Karena dendam itu adalah hal yang tidak disukai, maka hanya Engkau-lah yang bisa dan mampu memberikan balasan.
Ya Allah hanya kepada-Mu tempat untuk kembali. Berikanlah rasa ik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s