J E N U H

Mungkin ini adalah titik dimana saya merasa ini sudah harus berakhir, ini harus disudahi, ini harus diselesaikan dan ini harus dilepaskan.

tahun 2011 yang lalu adalah langkah awal dimana saya bisa berada di tempat ini, langkah pertama saya pergi dari rumah. memulai hidup yang sebenarnya, memulai berdiri diatas kaki sendiri, memulai untuk menjadi lebih tangguh. sampai pada hari ini saya masih berusaha untuk tangguh, sampai pada hari ini saya masih berusaha untuk bertahan. tapi hati yang sudah lelah ini memilih untuk segera melepas semua ini.

tahun 2014 akan segera berakhir,sekitar 4 tahun yang lalu saya memulai semuanya dari nol. sudah jenuh, sudah lelah. saya sudah ingin lepas dan bebas dari perusahaan yang tidak membuat bahagia ini, lepas dari pemimpin yang tidak jadi panutan ini, lepas dari ketidaknyamanan ini. amin

semoga cepat berlalu,semoga cepat berganti. gelap berganti terang.

Tinggalkan Balasan

