Dream High (K-Drama)

  • TV Show: Dream High
  • Revised romanization: Deurim Hai
  • Hangul: 드림하이
  • Director:Lee Eung-Bok
  • Writer:Park Hye-Ryun
  • Network:KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: January 3 – February 28, 2011
  • Runtime: Mon. & Tues. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Baca lebih lanjut

Korean Syndrome!

pingin cerita deh soal virus hallyu wave yang semakin merajalela di sekitar saya! ini daebak sekali sodara-sodara! HAHAHHAA ini sebenernya pingin cerita dari lama sih, tapi kemarin-kemarin bahan buat ceritanya masih sedikit sih *ceileee* soalnya kemarin-kemarin sih saya belum terlalu banyak dapet fakta-fakta dari orang disekeliling saya yang kena virus korea 😀

Baca lebih lanjut

My Girlfriend is a Gumiho

Helooooooooo…my lovely readers! hihihihii saya kembaliiiiiiiiii…review K-drama seruuuu yang baru saya tonton nih, ini drama edan abis laaaaahh…bikin ngakak, bikin mewek, komplit deh 😆 review yuuuukk aaaahh…fokus sama pan**t nya Seung Gi yang bahenol itu dah! *ganyam*

Baca lebih lanjut

The Woman Who Still Wants Marry/Still Marry Me [K-Drama]

naluri ngeblog bener-bener sedang menurun, mau review juga males-malesan! selese nonton drama ini dari beberapa hari sebelum lebaran, tapi ya itu tadi karena males jadinya belum di review! hehehehehe 😛 sebenernya emang nonton drama ini sih gara-gara ada Kim Bumnya doang, mikir-mikir juga takutnya dramanya jelek kayak drama Kim Bum sebelumnya yang judulnya ‘Dream’ tapi setelah tanya-tanya sama anak cici yang punya toko dvd katanya sih dramanya bagus, lucu juga. ya udin deh saya beli, lagian belom ada drama baru kemarin itu! kebanyakan bacot??? ya udah review aja yuuuukk…

Baca lebih lanjut

One Mom and Three Dads [K-drama]

entah mengapa akhir-akhir lagi suka nonton drama-drama keluarga yang ada anak kecilnya, bosen sih nonton yang cinta-cintaan melulu -_____- kalo nonton drama keluarga pasti ga sedih-sedihan,lebih banyak yang lucu-lucunya! hehehehe sebenernya juga sih ini drama udah lumayan lama tahun 2008, tapi berhubung di toko dvd belum ada dvd-dvd drama baru jadi saya beli aja tuh drama-drama lama tapi yang sekiranya ceritanya bagus 😀 hmmmmmmm..entah mengapa pilihan saya jatuh pada drama ini, dan ternyata ga sia-sia drama nya baguuuuuusss 🙂 🙂 🙂 review yuuuuuukk!

Baca lebih lanjut