‘NO OTHER’ –> MAKES ME CRAZY!

OVERDOSIS! OVERDOSIS! OVERDOSIS! TOLOOOOOOOOOOOONNNGGGG AMBULANS……

yakin seyakin-yakinnya kalo sekarang pasti semua ELF lagi jejingkrakkan, ketawa-ketawa sendiri, cengo-cengo penuh ketakjuban, ato malah ada yang kayak saya sampe kejang-kejang??!! *lebay kumad* hahahahahahaa BENER-BENER SM MAU BIKIN ORANG JANTUNGAN SORE-SORE! 😀 😀 😀 tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba aja MV NO OTHER udah rilis aja, dan untung saya tadi pulang les di saat yang tepat! langsung online dan langsung meluncuuuurr ke acc YT nya SM. ituuuu juga berkat twit dari manda *thankies! manda :)*

nungguu buffer lamaaaaaaaaaaaa…sambilan nunggu mandi terus sholat ashar dulu, eeeehh pas udah selese semua masih buffer juga! baru dah 15 menit kemudian bisa nonton sampe abiiiiiisss! pokoknya semuanya GANTENG TOTAL! semuanyaaaaaaa KINCLOOOOOONNNGGG…bener-bener SME kebangetan deh ini bikin anak orang sarap sore-sore gini 😀 😀 😀 may be ada yang belom liat :

credit : sment

Baca lebih lanjut