Till The End Of Time…

Terima kasihku pada waktu, yg telah memberikan aku banyak mimpi.
Terima kasihku pada waktu, yg mengajariku tentang kejujuran.
Terima kasihku kepada waktu, untuk semua makna ketulusan.
Terima kasihku pada waktu, yg telah membawaku ke masa dimana aku menemukan diriku sendiri, tanpa perlu menjadi dia, kau, kamu dan mereka..

Terima kasihku kepada waktu, yg telah memberikan ruang untuk aku menggapai mimpi.
Terima kasihku kepada waktu, untuk semua hal baik dan buruk.
Terima kasihku kepada waktu, yg telah memberiku tangis, canda dan tawa.

Terima kasihku yg tak terhingga, karena waktu telah memberiku kesempatan untuk merasakan semua itu.
Terima kasihku yg tak terhingga kepada Tuhan, untuk semua waktu itu yg telah ia beri.

Dan ketika waktu itu tidak mampu lagi membawaku, ketika waktu tidak bisa lagi memberi, dan ketika waktu hanya bisa diam.
Aku akan mengerti bahwa waktuku telah habis…
Dan semua itu adalah akhir dari semua waktuku…

Iklan

Saya udah capek…C.U.K.U.P

Ya ALLAH gimana bisa saya berantem sama orang yg sebenernya saya ga kenal, saya capek berurusan dgn orangorang yg saya tidak tau maunya apa! Saya juga ga ngerti saya salahnya dimana?? Lagian juga itu kejadin udah lama banget, saya dan temen-temen saya sudah meremove orang itu dari fesbuk. Itu karena kita sudah ga mau tau lagi urusan orang itu, terus kenapa tiba-tiba orang itu menulis kata-kata kasar buat saya dan temen-temen saya. Bolehlah dia mau bilang kalo kita GR, tapi perlukah menulis kata kasar yg mengacu kepada seseorang!

Saya bener-bener capek ya ALLAH, masih banyak urusan saya yg lebih penting ketimbang hal kayak gini. Saya ga pernah mengusik atau mengganggu orang lain,kecuali orang itu yg duluan mengusik saya.
Kita udah dewasa teman, punya kehidupan masing-masing. Jangan saling mengusik! Masih banyak yg bisa kita lakuin selain ribut-ribut..
Okeh kalo memang saya punya salah, saya minta MAAF. Saya ga mau lagi berurusan dengan anda, dan anggap saya tidak kenal dengan anda begitu juga sebaliknya!
Silahkan menikmati hidup anda tanpa perlu mengusik hidup orang lain!

Okeh saya udah mencoba bersikap DEWASA, semoga anda juga bisa bersikap DEWASA.
-TERIMA KASIH-