Halo,apa kabar ?

Ada yang rindu menulis? Ada yang rindu banyak cerita? Kasian blog ini udah berdebu *tiuptiup* karena tidak berpenghuni 😦 hampir 2 tahun semenjak jadi ‘buruh’ saya tidak punya kesempatan banyak untuk rajin menjenguk blog ini kayak dulu. Bukan karena sok sibuk,tapi lebih kepada lebih baik membuang waktu saat libur jadi ‘buruh’ digunakan untuk istirahat. Se-kerja rodi itu kah? Bisa jadi -,- pergi pagi pulang malem. Kasian.
Baca lebih lanjut

Knowing Every Particular Object, YOU!

anak gaul jaman sekarang sih makin kreatif, au amat deh kreatif beneran apa emang kurang kerjaan. belakang makin banyak kata-kata baru, yang eksis di twitter biasanya sih update. dan saya termasuk yang ga eksis lagi di twitter, iya lebih tepatnya saya sudah tidak seeksis dulu. hmmm sekarang sih bukan mau bahas soal bahasa gaul, tapi saya mau bahas soal orang kepo yang berkeliaran di sekitar. bukan hanya di sekitar saya, mungkin disekitar anda?? pastinyaaa orang-orang disekitar kita ada saja yang “selalu mau tau”, kalo mau taunya dalam urusan pelajaran atau ilmu sih ga masalah yaa, tapi kalo mau taunya urusan pribadi?? jawabannya udah pasti “malesin

Baca lebih lanjut

Malam Takbiran !

ketika kamu merasakan jadi anak perantauan akan ada banyak moment yang ga akan bisa kamu lalui bersama keluarga, bukan satu moment tapi banyak. beberapa hari yang lalu temen-temen ada yang nanya gini ke aku “chit, ga mudik ke palembang?” “enggaa,lagian pulang juga ga ketemu sama mama papa” hmmm oke cerita dikit nih kebetulan orang tua aku lagi menjalankan rukun iman yang ke-lima. jadi yaa aku pikir kalo idul adha ini aku pulang ke rumah yaa buat apa, lagian aku juga udah punya rencana mau cuti  kalau mama papa udah pulang ke rumah nanti.

Baca lebih lanjut

Ciii Luukk Baaa

Assalamuallaikum, permisiii permisiiii…

maaf yang punya blog kemana yaa?? hiatus?? tenggelam ditelan bumi?? atau lagi galau sambil jungkir balik?? au amat deeehh..

tapi ini akuuuu, aku kembaliii setelah nyaris satu tahun ga ada posting apapun disini. padahal udah tau blog ini harusnya jadi “kotak sampah” buat aku, tapi bukan berarti selama satu tahun ini aku ga punya cerita untuk dibagi. aku punya banyak.. ada berapa?? ratusaaaaaannn…

pingin banget bisa kembali kayak dulu, bisa sharing apa aja disini. bisa nulis apa aja, bisa bacot apa aja bahkan aku bisa nulis sambil nangis. kangen banget saat-saat itu. tapi dunia kerja yang kejam ini sungguh membuat aku kehilangan hari-hariku, pulang kerja langsung tepar. kalau weekend cuma kepikiran mau tidur,istirahat dan santai-santai. mana bisa lagi online sampai tengah malem, mana bisa lagi nonton dvd sambil mewek-mewek sampe berjam-jama, mana bisa lagi jadi fangirl yang update. siiigghh.. aku rindu saat-saat itu 😦

kalo udah lama ga posting gini rasanya banyak banget yang mau aku ceritain, tapi liat aja besok-besok udah males lagi. ini juga berhubung pinjem modem orang, modem sendiri ga pernah disenggol lagi. kayaknya juga udah debuan di kostan aku -_______-  aku pingin cerita banyak, cerita semua hal yang aku lewatin setahun belakangan ini. mulai dari yang seneng, sedih, suram, galau dan teman-temannya.

yang jelas sih setahun jadi anak kost aku udah mandiri loohh mama :’) semenjak jadi anak kost aku punya waktu-waktu tertentu yang selalu aku bilang “malam syahdu”, gatau kenapa semenjak jadi anak kost kalo udah masuk malam dan udah di dalem kamar bawaannya sedih, kangen rumah 😦 percaya atau engga aku justru sangat menikmati malam-malam seperti itu. bisa nangis sepuasnya, bisa mikirin hal-hal yang aku kangen dan sambil nangis pastinya.  ngerasa sepi, sendirian, pingin banget kayak orang lain kalo pulang kerja dijemput sama papa, makan malem bisa makan masakan mama, nonton tv sambil santai-santai bareng adik-adik aku 😦

apalagi kalo abis gajian, pingin deh pulang kerja bisa beliin keluarga aku makanan atau apa. yang jelas bisa berbagi kebahagian dengan mereka, tapi aku tau aku disini juga untuk mereka. kalo di kantor aku mesti akting, jadi chitra yang ceria, semangat dan berisik! hahahahaa

by the way nanti aku mau posting lagi yaa, aku juga masih pingin review-review film lagi kayak duluuuu…

cemlikuuumm..

letter to U

Dear Kamu,

hari itu tanggal 4 agustus 2011 pertama kali kita kenalan, yaa bukan cuma aku dan kamu tapi juga mereka.

kita satu kelompok di games ‘jalan-jalan ke bulan’,

kamu banyak bicara, kamu cerdas, iya kamu menarik.

Baca lebih lanjut

home sick :(

dari waktu pulang ke palembang pas lebaran idul fitri kemarin mama emang udah bilang kalo lebaran idul adha ga usah pulang ke Palembang, yaaahh kirain sih cuma becandaan doang kan yaa. soalnya masa waktu lagi silaturahmi ke rumah keluarga pokoknya mah saya disuruh puas-puasin makan pempek dan emang kejadian hari ini lebaran idul adha kan??? saya dimana??? DI KOSTAN! jangan tanya seberapa sedihnya saya hari ini, jangan tanya saya nangis atau enggak hari ini. karena semua jawabannya bisa dipastikan IYA!
Baca lebih lanjut

04 – 24 August 2011

puasa hari pertama bulan kemarin alhamdulillah bisa saya lewatin bareng papa, karena papa lagi ada dinas kerja ke jakarta jadi nyempetin mampir ke karawaci buat jengukin saya. alhamdulillah 2 hari puasa saya bisa sahur dan buka puasa bareng sama papa, rada sedih sih karena papa nginep disini dan mesti liat betapa sempitnya kamar kostan saya. tapi papa mencoba menguatkan bahwa saya pasti bisa bertahan disini, belajar disini dan mandiri disini. meskipun saya yakin mungkin papa nangis waktu tidur di kamar kostan saya, kecil dan sumpek mungkin itu rasanya. tapi percaya pa, anakmu pasti bisa bertahan disini!
Baca lebih lanjut